HSE Approach for Supervisors

HSE Approach for Supervisors Batch ke – 3
Aryaduta Hotel Semanggi / Swiss-Belhotel, Jakarta  | December 8th, 2012 Rp. 2.950.000,-

 

Supervisor adalah tingkat rentang kendali perusahaan yang langsung berhubungan dengan para pekerja. Sikap dan mental supevisor dalam mengimplementasikan HSE menjadi acuan bagi para pekerja. Supervisor yang cermat dalam menerapkan HSE akan menjadi panutan yang baik bagi para pekerja, namun Supervisor yang sering mengabaikan HSE juga akan menjadi panutan yang buruk bagi pekerja.

Oleh sebab itu sikap dan mental dari para supervisor yang ada dalam perusahaan haruslah sejalan dengan semangat perusahaan dalam menerapkan HSE. Diperlukan pengetahuan dan skill khusus bagi para supervisor lapangan  agar dapat menerapkan HSE secara baik dan kemudian akan dapat ditiru oleh pekerja. Dengan demikian diharapkan sikap, mental dan tingkah laku baik supervisor tersebut akan manjadi kebiasaan baik di lingkungan pekerja.

Tujuan dari kursus ini adalah memberikan bekal teknik khusus kepada para supervisor (diluar Supervisor HSE) bagaimana cara yang efektif dalam melakukan “action” dilapangan sehingga penerapan HSE menjadi lebih mudah dan baik. Diharapkan dengan melatih para supervisor diluar supervisor HSE, untuk dapat memahami tentang HSE secara lebih mendalam, maka akan memudahkan manajemen dan para supervisor itu sendiri dilapangan.

Pada kursus ini akan dibahas :

  1. Dua belas Dasar Manajemen Safety
  2. Tanggung Jawab Supervisor dalam Manajemen Safety
  3. Komitmen Safety
  4. Sistem Audit
  5. Job Planning
  6. Penyelidikan Kecelakaan Kerja
  7. Training Safety
  8. Safety Meeting
  9. Tips dalam Pelaksanaan Lapangan

Workshop Fasilitator :

Dally M. Subagijo, ST, MM.

Praktisi dan konsultan HSE atau K3 yang selama lebih dari 8 tahun mengembangkan sistem, mengimplementasikan dan menganalisa sistem tersebut dalam lingkungan kerja sehari-hari sebagai seorang manajer operasi pada suatu bidang usaha di sebuah perusahaan minyak multinasional. Memiliki jam terbang yang tinggi dalam mengimplementasikan HSE. Dally menyelesaikan studinya dari Politeknik Universitas Indonesia tahun 1994 dibidang Teknik Mesin, melanjutkan kuliah S1 pada Fakultas Teknik Industri Universitas Indonusa tahun 2000, dan telah menyelesaikan S2 dibidang Management pada Universitas Pelita Harapan, tahun 2005.

FEE :

  • Rp. 2.250.000 ,- (REG for 3 person/more; payment before 01 Dec 2012)
  • Rp. 2.450.000,- (REG before 24 Nov 2012; payment before 01 Dec 2012)
  • Rp. 2.950.000 ,- (Full fare)

 

 

Formulir Permintaaan Informasi Lanjutan / Pra-Pendaftaran Public Training
  1. INFORMATION OPTIONS
  2. (required)
  3. (required)
  4. PERSONAL DATA
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. PRE REGISTRATION DATA (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. MESSAGE FOR TRAINING PROVIDER
 

cforms contact form by delicious:days

About the Author:

Post a Comment