Lean Six Sigma Black Belt

Lean Six Sigma Black Belt

3 Hari Workshop dan Sertifikasi Lean Six Sigma Indonesia

Epicentrum Walk Office, Jakarta | 18 – 20 Maret 2019 | Rp. 6.250.000,-
Epicentrum Walk Office, Jakarta | 23 – 25 September 2019 | Rp. 6.250.000,-

 

 

Bekali para professional dengan skill problem solving dan inprovement paling mutakhir.

 

Latar Belakang

Workshop dan sertifikasi paling lengkap Lean Six Sigma Black Belt ini akan melengkapi pengetahuan dan skill teknis untuk deployment,  mengeksekusi Lean Six Sigma Project yang kompleks.

Peserta akan di ajak membahas berbagai contoh project berskala Black Belt. Materi leadership six sigma akan membantu peserta dalam mendampingi para Green Belt dalam proyek-proyek skala menengah, menggunakan metodologi Lean Six Sigma untuk melakukan perbaikan dalam praktek-praktek bisnis dan memastikan operational excellence dalam organisasi.

Di dalam workshop ini akan diajarkan metodologi Lean Six Sigma secara komplit, tools dengan tingkat kesulitan yang lebih kompleks, Kaizen event, dan change management.

Program workshop dan sertifikasi ini bertujuan untuk mencetak Black Belt yang memiliki pengetahuan dan kemampuan yang terintegrasi untuk memastikan kesuksesan implementasi Lean Six Sigma berjalan sukses, dan mampu memberikan pelatihan dan pendampingan, bertindak sebagai internal konsultan bagi karyawan perusahaan.

Materi yang disampaikan falam pelatihan Black Belt ini dapat diimplementasikan di segala jenis industri, baik manufacturing, banking, telecommunication, mining, agro, shipping dll.

Pelatihan six sigma ini bersifat “advance”, karena setelah pelatihan ini umumnya mereka yang telah selesai mengikuti pelatihan ini memiliki kemampuan untuk menyelesaikan sebuah proyek DMAIC cross-functional dan memiliki skill yang lebih tinggi.

Di banyak organisasi, Black Belt umumnya diminta untuk memimpin project yang di dalamnya terdiri dari beberapa Green Belt untuk membantu mereka. Black Belt disiapkan untuk menjadi coach bagi Green Belt dan Deployment Leader implementasi Lean Six Sigma.

 

Kurikulum Pelatihan :

  1. Skil DMAIC Project management, mengelola multiple project sesuai dengan prioritas business process improvement.
  2. Skill sebagai Coach Green Belts agar dapat menyelesaikan project dengan baik dan menghasilkan improvement yang signifikan dan berkelanjutan.
  3. Skill dalam melakukan manajemen perubahan, komunikasi dan mempengaruhi secara positip semua stakeholders organisasi untuk memobilisasi program improvement perusahaan.
  4. Memahami “why, what & how” penggunakaan statistical analysis tools yang paling sering di gunakan dalam project Six Sigma.

 

Fasilitator

Team Trainer

 

Biaya Investasi

  • Normal Price   : Rp. 6.250.000,-nett /orang,
  • Early bird        : Rp. 6.000.000 ,-nett /orang (pembayaran seminggu sebelumnya)

**Sudah termasuk Coffee Break 2X, Makan siang, Seminar kit, Sertifikat**

 

Formulir Permintaaan Informasi Lanjutan / Pra-Pendaftaran Public Training
  1. INFORMATION OPTIONS
  2. (required)
  3. (required)
  4. PERSONAL DATA
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. PRE REGISTRATION DATA (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. MESSAGE FOR TRAINING PROVIDER
 

cforms contact form by delicious:days

About the Author:

Post a Comment