By December 9, 2013 0 Comments Read More →

PELATIHAN KEPEMIMPINAN, MEMBANGUN MOTIVASI, MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MEMBUAT KEPUTUSAN AKURAT YANG MENYELAMATKAN

PELATIHAN KEPEMIMPINAN, MEMBANGUN MOTIVASI, MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MEMBUAT KEPUTUSAN AKURAT YANG MENYELAMATKAN

Yogyakarta | 8 – 11 Januari 2014 | Rp 7.750.000
Yogyakarta | 5 – 8 Februari 2014 | Rp 7.750.000
Yogyakarta | 12 – 15 Maret 2014 | Rp 7.750.000
Yogyakarta | 9 – 12 April 2014 | Rp 7.750.000
Yogyakarta | 21 – 24 Mei 2014 | Rp 7.750.000

Jadwal Training 2014 Selanjutnya …

 

 

LATAR BELAKANG:

Berpikir cerdas untuk mengelola dan mengembangkan perusahaan dalam situasi global penuh persaingan ini, adalah tepat dengan berpikir mengembangkan manusia sebagai pelaku organisasi dalam dan bersama bisnis Anda. Dalam sebuah organisasi, kita mengenal adanya tingkatan fungsi. Masing-masing fungsi akan menjalankan fungsinya, baik dalam hal memimpin yang memerlukan kompetensi KEPEMIMPINAN, maupun mengelola yang memerlukan kompetensi PENGELOLAAN. Syarat keberimbangan pengetahuan, sikap dan keterampilan dalam melakukan fungsi pada masing-masing tingkatan dengan kepemimpinan dan kepengelolaan sangatlah menentukan, bagaimana organisasi dapat berjalan, bertahan dan memenangkan persaingan bisnis yang menjadi sarana pencapaian tujuan organisasi. Bagi para Pimpinan dan Staff atau mereka yang sudah cukup lama berkecimpung dalam bisnis Anda, maka memelihara motivasi, daya pikir kritis dan kemampuan dalam pengambilan keputusan menjadi tantangan tersendiri untuk dapat dijaga tetap sejalan dengan visi organisasi/perusahaan, progressif dan berprestasi secara konsisten. Bagi mereka yang baru berkecimpung, atau menjadi orang yang oleh organisasi dianggap berpotensi untuk dikembangkan, hal-hal di atas merupakan tantangan besar untuk ditaklukkan secara cerdas. Sementara itu kemampuan seorang pemimpin dalam organiosasi dan atau bisnis, yang tentu juga harus memiliki sikap yang dapat bertahan dalam berbagai tekanan persaingan, secara terus menerus memberi dorongan agar motivasi yang tetap berkobar dan bersemangat, menjaga kemampuan berpikir kritis dan mampu membuat keputusan cepat jauh dari resiko adalah langkah yang akan menyelamatkan bisnis Anda dari berbagai kesulitan. Ditambah lagi, tantangan untuk melakukan kaderisasi bagi mereka yang memungkinkan untuk dikembangkan ke arah itu, maka tugas pemimpin menjadi sangat menarik pada dewasa ini. Bagi perusahaan, berpikir pengembangan di masa ketat persaingan adalah salah satu strategi cerdas. Karena dalam segala kemampuan dan kecepatannya, perubahan selalu memerlukan alat yang selalu tajam penuh daya. Maka pelatihan untuk menjaga, memberi motivasi, mempertajam pengetahuan dan meningkatkan sikap dan kompetensi pelaku oraganisasi pada sisi yang sungguh-sungguh diperlukan merupakan kepentingan mendesak yang perlu menjadi prioritas utama. Kami menawarkan sebuah kompilasi pelatihan yang sangat berharga dan memungkinkan perusahaan menajamkan salah satu fungsi SDM untuk memenangkan persaingan.



TUJUAN TRAINING:

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan:

  1. Menambah dan mengembangkan pengetahuan, sikap dan keterampilannya dalam menjalankan fungsi kepemimpinan di perusahaan.
  2. Mendapatkan kesegaran dan sekaligus cara bagaimana memotivasi diri, sejawat  dan bawahan untuk menjaga semangat kerja di zaman persaingan ketat dan sangat  mematikan ini.
  3. Meningkatkan kemampuan berpikir kritis sebagai dukungan fungsinya sebagai pemimpin
  4. Mengasah kejelian dalam berkomunikasi dan kemampuan dalam membuat keputusan secara akurat, berisiko rendah dan menyelamatkan.

 


CAKUPAN MATERI TRAINING:

  1. Pengertian, pemahaman mengenai kepemimpinan dan keorganisasian mutakhir  sebagai usaha untuk meningkatkan pengetahuan mengenai kepemimpinan, didalami dan dihayati sebagai sikap dan dilatihkan dengan berbagai cara sebagai peningkatan keterampilan.
  2. Berbagai pengertian mengenai motivasi, cara memotivasi dan menjalankan kepemimpinan inspiratif bagi diri, sejawat dan bawahan., termasuk didalamnya bagaimana berkomunikasi secara persuasif.
  3. Berpikir kritis adalah kesadaran, membangun kesadaran mengenai keadaan dan keterampilan berkomunikasi untuk mengkomunikasikan pikiran-pikiran kritis dan membangun dengan cara yang benar.
  4. Berbagai teknik pengambilan keputusan manajemen, alat-alat pengambilan keputusan dan bagaimana mengelola dampak keputusan yang sudah diambil.



METODE TRAINING:

Dalam mendalami pelatihan ini, peserta diajak untuk terlibat dalam proses pembelajaran dengan cara diskusi, latihan, permainan, ceramah, studi kasus dll.



INSTRUCTOR :

Drs. Istoto, MM., CHt., CI., LMP-NLP.

Drs. Istoto, MM., CHt., CI., LMP-NLP. adalah seorang:

  1. Motivator, Hypnoterapist, Trainer Hypnoterapist.
  2. Licensed Master Practitioner of NLP from The Society of NLP California – USA
  3. Certified Hypnoterapist with certified  Trainer (Member Indonesian Board of Hypnotherapy)
  4. Communication Skill Specialist
  5. Licensed Motiv-Magic
  6. The Trainer of trainers

Karena kompetensinya, Beliau telah berhasil dan sukses memandu berbagai pelatihan, dan berdaya guna bagi pesertanya. Kompetensi pelatihan yang diampunya antara lain:

  1. Melatih para pelatih untuk menjadi pelatih handal (TOT), merencanakan, menyiapkan, melatih, mengevaluasi pelatihan dan mengelola pelatihan
  2. Motivator, membangkitkan motivasi positif dan menghapus motivasi negative, membuang mental blok dan  trauma serta membangun mental baja.
  3. Personality Building, Motivational,Coaching & Counseling for personal performance
  4. Communication specialist (menjadi pribadi komunikatif, membangun kedekatan dan kepercayaan, gesture, komunikasi persuatif, bahasa yang presisi, publick speaking, presentasi, pidato, pengerahan massa,negosiasi, problem solving, secara lisan- tertulis,dll)
  5. Team building, Group work for optimal performance, Leadership, Personal Competence as a part of a team.
  6. Pembangunan karakter (Spesial untuk karyawan, kelompok orang bermasalah)
  7. Manajemen pemasaran, meliputi segmentasi, targeting, positioning, marketing mix, Promotion mix, selling, salesmanship, canvassing, differentiation, brand, value, dan service serta inteljen pemasaran masing-masing sebagai sebuah satuan pelatihan.
  8. Service standard, meliputi greetings, grooming, welcoming, hospitality, telephone courtesy, handling complaint dan service excellent, masing2 sebagai satuan pelatihan.
  9. Perilaku organisasi / Pengembangan organisasi, visi-misi, strategi dan taktik, operasional, manajerial, support sistem, evaluasi/assesment, program kerja
  10. Pengembangan Sumber Daya Insani (Rekrutmen, placement, induksi, pengembangan karir, kepemimpinan, administrasi HRD, Training need analisys, dll)
  11. Manajemen Project, Pembuatan team, penyusunan rencana, kontrol dan evaluasi
  12. Entrepreneurship/kewirausahaan, Jiwa kewirausahaan, pengembangan bidang usaha, kreatifitas memenangkan persaingan, strategi dan pengembangan bisnis, dll.
  13. Konsultan manajemen, Strategi bisnis, strategi bersaing, strategi operasional
  14. Hypno-study: mendampingi guru dalam pelaksanaan profesi guru idola, dan mendampingi murid dalam belajar secara mudah dan berhasil. Membongkar mental blok, dan mengembangkan teknik belajar secara sukses.
  15. Kesehatan: Kesehatan mental, kesehatan jiwa, kesehatan raga dengan mind spa, membuang trauma hidup, membuang kebiasaan buruk, dll.
  16. Hypnotherapy: Penguasaan pengetahuan, sikap dan keterampilan Hypnosis untuk terapi, dari tingkat fundamental, intermediate dan advanced, hypnotist untuk pertunjukan, dan aplikasi hypnosis bagi berbagai keperluan profesi Anda.

Semua pelathan ini disampaikan berbasis pada kepraktisiannya sebagai seorang Master Practitioner of Neuro-Linguistic Programmer (NLP), menjadikan potensi Anda sebagai “sebab” pengendali dan penentu keberhasilan hidup Anda.



VENUE :

Yogyakarta (Jogjakarta plaza hotel/Ibis hotel yogyakarta/Ibis Styles yogyakarta hotel/Mutiara hotel/ Melia Purosani hotel)

 


TRAINING DURATION :
 

4  days

TRAINING TIME :  

  1. 8 – 11 Januari 2014
  2. 5 – 8 Februari 2014
  3. 12 – 15 Maret 2014
  4. 9 – 12 April 2014
  5. 21 – 24 Mei 2014
  6. 11 – 14 Juni 2014
  7. 9 – 12 Juli 2014
  8. 26 – 29 Agustus 2014
  9. 23 – 26 September 2014
  10. 15 – 18 Oktober 2014
  11. 25 – 28 November 2014



INVESTATION PRICE/PERSON :    

  1. Rp 7.750.000/peserta (bayar penuh)  atau
  2. Rp 7.500.000/peserta (early bird, yang membayar 1 minggu sebelum training)  atau
  3. Rp 7.250.000/peserta (untuk peserta bergroup yang terdiri dari 3 orang peserta atau lebih dari 1 perusahaan yang sama)



FACILITIES FOR PARTICIPANTS:

  1. Training Module
  2. Flash Disk contains training material
  3. Certificate
  4. Stationeries: NoteBook and Ballpoint
  5. T-Shirt
  6. Backpack
  7. Training Photo
  8. Training room with Full AC facilities and multimedia
  9. Lunch and twice coffeebreak every day of training
  10. Qualified Instructor
  11. Transportation for participants from hotel of participants to/from hotel of training – VV (if minimal participants is 4 persons from the same company)

Formulir Permintaaan Informasi Lanjutan / Pra-Pendaftaran Public Training
  1. INFORMATION OPTIONS
  2. (required)
  3. (required)
  4. PERSONAL DATA
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. PRE REGISTRATION DATA (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. MESSAGE FOR TRAINING PROVIDER
 

cforms contact form by delicious:days

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • TwitThis
  • Facebook
  • LinkedIn
  • Google Bookmarks
  • Y!GG
  • Digg
  • del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • MySpace
  • Technorati
  • YahooMyWeb
  • YahooBuzz

About the Author:

Post a Comment

Switch to our mobile site