PURNABAKTI

0
272 views

Training purnabakti membantu peserta menghadapi kehidupan masa Purnabaktinya secara mental dan spiritual

Bogor | 18 – 19 Maret 2020 | Rp 6.500.000,- per peserta
Bogor | 28 – 29 April 2020 | Rp 6.500.000,- per peserta
Bogor | 24 – 25 Juni 2020 | Rp 6.500.000,- per peserta

 

 

Program Objectives

  • Peserta tidak gamang dan siap dalam menghadapi kehidupan masa Purnabaktinya secara psikologis (mental) dan spiritual.
  • Peserta mampu menggeser perubahan mindset
  • Peserta dapat belajar dan memahami bagaimana membuat bisnis step by step.
  • Peserta dapat membuat bisnis sesuai dengan keinginannya masing-masing.
  • Peserta dapat mengelola uang pesangon yang diterimanya dengan bijak.

 

Materi Training Purnabakti

Power Games

Cashflow Kuadrant

Pelatihan purnabakti tidak bisa dilakukan hanya sebagai pelatih-an yang bersifat celebration/ menggugah motivasi sesaat, namun akan memahami karakter pribadi Anda dan dimana saja kekuatan Anda (strenght based), kemudian sesuaikanlah bisnis yang Anda akan pilih dikaitkan dengan hobi atau kompetensi yang telah di-miliki. Maka pada fase ini, si pe-serta training sudah mulai me-miliki dasar membuat feasibility study (kelayakan usaha). Pada hari kedua, kami member-kan games Cashflow Kuadrant yang membuat peserta menjadi sese-orang yang Melek Finansial. Games ini dibuat oleh Robert Kiyosaki dan bukunya juga sudah lebih dari 10 tahun ada di Indon-esia (berbahasa Indonesia). Kami akan mengajarkan bagaimana membaca buku ini dan bagai-mana memaknai buku ini beserta games cashflow kuadrantnya se-hingga mampu mengubah posisi kita yang tadinya masih berada di jalur lambat menjadi masuk ke arena fast track.

Manajemen Kesehatan Mental & Fisik

Sebuah pelatihan yang mengajar-kan peserta metode sederhana untuk menjaga kesehatan mental dan fisiknya.

Berdasar ilmu kedokteran modern & ilmu mengenai pikiran manusia, dimana pikiran dan fisik yang se-hat mampu mendukung kita untuk menghasilkan karya-karya yang produktif serta berguna untuk diri sendiri dan orang lain.

Pelatihan ini sudah teruji secara ilmiah dan psikologis & digunakan di berbagai negara maju seperti USA, Canada, & berbagai negara di Eropa. Di Indonesia sendiri, semakin banyak instansi maupun perusahaan yang memanfaatkan model program mass program-ming seperti ini untuk meningkat-kan kinerja para pegawai & jajar-an manajemen dengan mening-katkan kesadaran & kemampuan meningkatkan kesehatan mental & fisiknya.

 

Metode

Menggunakan pendekatan orang dewasa, mengedepankan porsi praktek lebih banyak daripada teori. Praktek akan dilakukan di dalam berupa aktivitas games, simulasi, role-play dan lain-lain

 

Fasilitator

Novian Triwidia Jaya SE, Ak

Penulis buku Hypnotheaching dan Jangan mau ditolak ini adalah seorang trainer dan  motivator yang telah memiliki jam terbang lebih dari 15 tahun di dunia trianing dan motivasi. Beliau pemegang sertifikasi untuk Behavioral Analyst dari DiSCovery USA, juga pemegang International Certification  “Neuro Linguistic Programming Practitioner” dari American Board of NLP USA.  Perjalanan karir beliau dimulai dengan menjadi Manager Finance di berbagai perusahaan Multinational Company  (PT Nippon Electric Glass sebagai    Manager Finance & Acc,  Manager HRD & GA  Manager Purchasing (General) Manager, tahun 1996), PT Higashifuji Indonesia sebagai Senior Manager Finance & Acc, Senior Manager Purchasing (General), 2002.. Pada pelatihan Purnabakti ini, beliau akan banyak memberikan pembahasan mengenai aspek keuangan keluarga dan aspek bisnis .

 

PURNABAKTI (PERSIAPAN PENSIUN)

Formulir Permintaaan Informasi Lanjutan / Pra-Pendaftaran Public Training
  1. INFORMATION OPTIONS
  2. (required)
  3. (required)
  4. PERSONAL DATA
  5. (required)
  6. (required)
  7. (required)
  8. (valid email required)
  9. (required)
  10. (required)
  11. PRE REGISTRATION DATA (Tidak Mengikat)
  12. (required)
  13. MESSAGE FOR TRAINING PROVIDER
  14. Captcha
 

cforms contact form by delicious:days

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.